Zionis Israel: Hizbullah Ancaman Paling Besar


Salah satu petinggi militer rezim Zionis Israel di Tel Aviv mengatakan, "Hizbullah adalah ancaman terbesar bagi Israel."

Gadi Eizenkot, pimpinan tertinggi Pasukan Pertahanan Israel di Tel Aviv dalam sebuah konfrensi untuk pertama kalinya mengakui bahwa Hizbullah merupakan ancaman terbesar bagi Israel.

Ungkapan tersebut hakikatnya pengakuan Israel terhadap keberadaan Hizbullah Lebanon sebagai ancaman yang perlu diperhitungkan.

Terkait berjalannya JCPOA dan program nuklir Iran ia mengatakan, "Sejak tahun 2005 ancaman utama kita adalah Iran. Namun kini kita perlu fokus terhadap Hizbullah yang memiliki pengaruh di berbagai wilayah di Lebanon dan memiliki kekuatan militer yang dahsyat."

"Hizbullah bisa saja seperti Iran sewaktu-waktu menyerang Israel," katanya.

Ia menekankan, "Hari ini ancaman paling serius bagi kita adalah Hizbullah."

Menurut analisa Gadi Eizenkot, Iran untuk lima tahun kedepan tidak terlalu mengancam keberadaan Israel demi terjaganya kesepakatan nuklirnya. Namun setelah 15 tahun Iran pasti akan mencari cara untuk menciptakan bom atom.

(Reuters/Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Jumat, 22 Januari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Zionis Israel: Hizbullah Ancaman Paling Besar. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/01/zionis-israel-hizbullah-ancaman-paling.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS