ISIS Akui Kematian John Jihadi


Kelompok teroris ISIS dalam majalah mereka secara resmi mengakui kematian tukang jagal mereka yang bernama John Jihadi.

Kematian John Jihadi, tukang jagal ISIS asal Inggris yang sering tampil dalam video-video produksi ISIS saat menggorok kepala-kepala korbannya, diakui secara resmi dalam majalah Dabiq mereka.

Mereka menjelaskan bahwa John Jihadi mati saat mobil yang ia kendarai di Raqqah, Suriah, ditembak hingga meledak oleh pesawat tanpa awak.

Militer Amerika pada tanggal 13 November kemarin menyatakan bahwa John Jihadi yang namanya adalah Mohammad Amwazi tewas dalam serangan udara yang mereka lakukan.

Serangan udara tersebut dilancarkan secara kolaboratif oleh militer Amerika dan Inggris. Dua pesawat tanpa awak milik Amerika dan satu pesawat tanpa awak lainnya milik Inggris.

John Jihadi atau Mohammad Amwazi lahir di Kuwait. Saat ia berusia 6 tahun bersama keluarganya bermigrasi ke London. Ia datang ke Suriah pada tahun 2012 dan bergabung dengan militan teroris ISIS. Ia sering kali terlihat dalam video-video penggorokan kepala para tawanan yang ditangkap ISIS.

(Al-Harrah/Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Jumat, 22 Januari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul ISIS Akui Kematian John Jihadi. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/01/isis-akui-kematian-john-jihadi.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS