Oposisi Suriah Masih Saja Bikin Ribut Perundingan


Riyad Farid Hijab, yang dulunya Perdana Menteri Suriah pada tahun 2012 dan kini menjadi pimpinan Dewan Oposisi Suriah di Riyadh, mengancam tidak akan menghadiri perundingan Genewa jika ada pihak ketiga yang ikut serta.

Dewan Oposisi Suriah yang dibentuk bulan lalu di Riyadh dan dipimpin oleh Riyad Farid Hijab, mengancam tidak akan ikut dalam perundingan perdamaian di Genewa nanti jika seandainya ada pihak ketiga yang hadir dalam perundingan tersebut.

Hal itu dikarenakan terdengarnya kasak-kusuk berita tentang Rusia yang berusaha memasukkan pihak ketiga dalam perundingan perdamaian Suriah demi tercapainya solusi damai untuk negeri Syam itu.

Sejak sebelumnya memang pihak oposisi Suriah tidak dengan mudahnya mendukung perundingan perdamaian di Genewa dan selalu mencari-cari alasan untuk mengacaukan program perundingan itu.

Lebuh uniknya lagi, Riyad Farid Hijab menuding Rusia sebagai pihak yang ingin mengacaukan perundingan perdamaian suriah.

"Bagaimana kita bisa berunding kalau kami melihat rakyat Suriah sedang dijatuhi bom-bom dari langit," celetuk pimpinan Dewan Oposisi Suriah itu.

(Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Jumat, 22 Januari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Oposisi Suriah Masih Saja Bikin Ribut Perundingan. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/01/oposisi-suriah-masih-saja-bikin-ribut.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS