Partai Buruh Inggris Undang Trump Kunjungi Masjid London


Ketua Partai Buruh Inggris mengundang Donald Trump untuk mengunjungi salah satu masjid di London.

Hal ini dilakukan oleh Jeremy Corbyn selaku ketua Partai Buruh lantaran pernyataan-pernyataan pedas Trump selama kampanye pilpres Amerika untuk melarang Muslimin memasuki Amerika.

Tak ayal, pernyataan-pernyataan anti Islam Trump ini pun menuai kecaman luas dunia.

Undangan Corbyn itu dilontarkan ketika Parlemen Inggris telah mengambil keputusan untuk melarang Trump memasuki Inggris.

“Saya mengambil keputusan untuk mengundang Trump ini untuk mengunjungi kawasan pemilu saya karena ia memiliki problem dengan bangsa Mexico dan Muslimin dunia,” ujar Corbyn.

“Saya akan mengajak Trump ke sebuah masjid dan berbicara dengan masyarakat,” lanjut Corbyn.

Donald Trump, kandidat pilpres Amerika tahun 2016 dari kubu Republik, pernah mengeluarkan pernyataan supaya seluruh masjid diawasi.

“Saya tidak menyuruh supaya seluruh masjid di Amerika ditutup. Saya hanya menekankan supaya masjid-masjid ini diawasi supaya diketahui siapakah orang-orang yang jahat,” ujar Trump dalam sebuah kampanye.

Sebelum undangn Jeremy Corbyn ini, imam masjid raya kota Cedar Rapids pernah mengundang Trump supaya berkunjung ke masjid ini dan bercengkerama dengan warga muslim.

(Al-Fajr/Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Jumat, 22 Januari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Partai Buruh Inggris Undang Trump Kunjungi Masjid London. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/01/partai-buruh-inggris-undang-trump.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS