Tiga Penentang Al Khalifah Dipenjara Seumur Hidup


Pengadilan Bahrain menjatuhi hukuman penjara seumur hidup kepada tiga orang penentang rezim kerajaan Al Khalifah.

Pengadilan Bahrain menjatuhi hukuman tersebut kepada tiga orang yang kemarin ditangkap karena dituduh melakukan aksi teror terhadap polisi rezim Al Khalifah di Al-Diraz, sebuah daerah di barat Manama.

Ahmad Al-Hamadi, salah seorang jaksa di Bahrain mengatakan, "Hukuman tersebut dijatuhkan setelah pengakuan mereka dan penjelasan para polisi yang hadir di tempat kejadian."

Padahal menurut yang selama ini diberitakan hukuman-hukuman pengadilan Bahrain terhadap warganya yang kontra terhadap rezim dijatuhkan seenaknya saja. Warga yang ditangkap diinterogasi secara tidak manusiawi agar mengaku melakukan tindakan kriminal.

Bahrain sejak tanggal 14 Februari 2011 hingga kini menyaksikan gerakan-gerakan masyarakat anti rezim penguasa. Rakyat Bahrain menuntut ditegakkannya keadilan dan diskriminasi yang selama ini tidak dipedulikan oleh keluarga besar penguasa Al Khalifah. Sebagai jawabannya, rezim Al Khalifah menghalalkan segala cara kekerasan untuk membungkam mulut rakyatnya.


(Mir'aat-Al-Bahrain/Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Jumat, 22 Januari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Tiga Penentang Al Khalifah Dipenjara Seumur Hidup. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/01/tiga-penentang-al-khalifah-dipenjara.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS