ISIS Sandera 400 Tawanan di Deir Al-Zur


Organisasi Pengamat HAM di Suriah memberitakann bahwa teroris-teroris ISIS sempat menangkap 400 warga dan menawan mereka lalu membebaskan 270 orang dari mereka.

Reuters menukil dari Organisasi Pengamat HAM di Suriah memberitakan, "Para tawanan yang diculik ISIS yang berusia 14 hingga 55 tahun diinterogasi dan ditahan lebih lama."

400 warga tersebut diculik setelah teroris-teroris ISIS menyerang kota Deir Al-Zor di timur Suriah. Tawanan-tawanan tersebut diculik setelah mereka menyerang rumah-rumah warga.

Kebanyakan tawanan yang ditangkap oleh ISIS adalah wanita dan anak-anak. Dalam serangan tersebut teroris-teroris ISIS membunuh 135 orang, 85 di antaranya adalah warga sipil dan selebihnya militer Suriah.

Menurut yang diberitakan media setempat, teroris-teroris ISIS melakukan pembunuhan masal yang mengerikan di kampung Al-Baghiliya. Mereka menewaskan kurang lebih 300 warga yang kebanyakan adalah wanita, anak-anak dan para manula.

(Reuters/Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Jumat, 22 Januari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul ISIS Sandera 400 Tawanan di Deir Al-Zur. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/01/isis-sandera-400-tawanan-di-deir-al-zur.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS