ISIS Halalkan Darah Mufti-mufti Saudi


Teroris-teroris ISIS dalam sebuah artikel di majalah resmi mereka "Dabiq" menyatakan bahwa mufi-mufti Arab Saudi halal ditumpahkan darahnya.

Dalam majalah resmi berbahasa Inggris mereka, teroris-teroris ISIS menyebut para mufti Arab Saudi sebagai imam-imam kufur dan halal darahnya.

Mereka mengecam muft-mufti Wahabi tersebut karena telah mengeksekusi mati beberapa teroris ISIS di Arab Saudi. Dalam artikel tersebut dikatakan, "Mujahid-mujahid kami menyerukan jihad dan perjuangan di jalan Allah swt sedangkan mufti-mufti tersebut membenarkan eksekusi hukuman mati yang dijatuhkan atas mereka."

Untuk pertama kalinya ISIS dengan tegas menggunakan ungkapan "Bunuh Imam-imam Kufur" sebagai judul artikel mereka di majalah Dabiq untuk menghalalkan darah muft-mufti Wahabi di Saudi.

ISIS menyatakan, "Mufti-mufti takfiri itu (mufti-mufti Wahabi di Arab Saudi) mengkafirkan para pejuang ISIS dan mendukung pasukan-pasukan Barat untuk memerangi para mujahidin."

Mereka juga menyebut rezim Al Sa'ud sebagai tiran yang harus diperangi dan para mufti Saudi adalah antek-antek tiran yang wajib dibunuh.

(Al-Bawabah/Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Jumat, 22 Januari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul ISIS Halalkan Darah Mufti-mufti Saudi. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/01/isis-halalkan-darah-mufti-mufti-saudi.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS