Pertemuan Rahasia Menteri Intelijen Israel di Abu Dhabi


Media berita Israel menyingkap pertemuan rahasia menteri intelijen dan energi atom Israel di Abu Dhabi membicarakan kekhawatirannya akan dicabutnya sanksi terhadap Iran pasca perundingan nuklir.

Kanal 2 televisi rezim Zionis memberitakan bahwa bersamaan dengan dicabutnya sanksi-sanksi Iran berdasarkan kesepakatan nukir dan berjalannya program JCPOA, Yuval Steinitz menteri intelijen dan energi atom Israel mengadakan pertemuan di Abu Dhabi secara rahasia.

Perjalanannya ke Abu Dhabi dan berlangsungnya pertemuan tersebut dijaga ketat.

Dalam pertemuan itu menteri rezim intelijen dan energi atom Israel membahas kepentingan-kepentingan bersama dengan para petinggi negara-negara Arab seiringan diangkatnya embargo Iran.

Kanal tersebut juga memberitakan kehendak kementrian luar negeri Israel untuk membuka kantor perwakilan di Abu Dhabi dan juga negara-negara Arab moderat lainnya di kawasan Teluk Persia untuk menjalin hubungan kerja sama.

Sepertinya Israel merasa terancam dengan pengaruh Iran yang lebih besar setelah dicabutnya sanksi, oleh karenanya negeri Zionis itu berupaya menjalin kerja sama dengan negara-negara Teluk Persia untuk meredam pengaruh Iran.

(Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Jumat, 22 Januari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Pertemuan Rahasia Menteri Intelijen Israel di Abu Dhabi. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/01/pertemuan-rahasia-menteri-intelijen.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS