Perdamaian dan Persahabatan, Pesan Hari Kemerdekaan Iran


“Dengan kesepakatan nuklir dan JCPOA tahun ini, pesan terpenting hari ulang tahun kemerdekaan Republik Islam Iran adalah kemerdekaan, perdamaian, dan persahabatan dengan seluruh bangsa dunia.”

Demikian hal ini disampaikan oleh Muhammad Jawad Muhammadi, sekjen Asosiasi Pemuda Revolusi Islam, ketika diwawancarai oleh wartawan Shabestan kemarin.

Muhammadi menambahkan, rakyat dan pemerintah Iran telah membuktikan tidak akan pernah bersedia berada di bawah telapak kaki kezaliman. Rakyat Iran tidak akan pernah menerima perundingan di bawah senjata. Logika dunia dengan rakyat Iran hari ini adalah logika perundingan dan dialog.

Muhammadi berharap supaya kesehatian yang sering ditekankan oleh Rahbar antara rakyat dan para petinggi Iran terwujud dengan baik sehingga kita menyaksikan harapan memancar di setiap sudut Iran.

Masalah lain yang ditekankan oleh Muhammadi adalah pemilu Parlemen dan Dewan Ahli Rahbari yang sudah di ambang pintu. Kedua pemilu ini sangat urgen, baik dalam ranah internal maupun internasional.

“Sekarang seluruh media dunia sedang memonitor setiap gerak gerik bangsa Iran. Hal ini penting bagi mereka karena tindakan-tindakan yang dilakukan oleh Iran dalam beberapa bulan terakhir,” ujar Muhammadi.

“Setelah kita berhasil meloloskan JCPOA dan kesepakatan nuklir, seluruh mata dunia tertuju kepada Iran,” lanjut Muhammadi.

Menurut Muhammadi, Iran termasuk kelompok sedikit negara yang tidak pernah mengizinkan pengawas PBB datang untuk mengawasi proses pemilu mereka.

(Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Jumat, 12 Februari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Perdamaian dan Persahabatan, Pesan Hari Kemerdekaan Iran. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/02/perdamaian-dan-persahabatan-pesan-hari.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS