Ribuan Orang Peringati Wafatnya Rasulullah Saw di Halaman Umum Razavi (2)


Bertepatan dengan hari wafatnya Nabi Muhammad Saw, ribuan peziarah dan warga sekitar Haram Suci Imam Ridha as menggelar acara duka cita di Halaman Umum Razavi.

Staf Media pekan terakhir bulan Safar, Haram Suci Razavi melaporkan, dalam acara yang digelar setelah pelaksanaan shalat Dzuhur dan Asyar berjamaah, ribuan orang yang tergabung dalam rombongan-rombongan mendatangi Haram Suci Razavi dan mengenang wafatnya Rasulullah Saw dan kesyahidan Imam Hassan Mujtaba as di Halaman Umum Razavi.

Acara peringatan wafatnya Rasulullah Saw dan kesyahidan Imam Hassan Mujtaba as digelar pada tanggal 28 Safar atau 10 Desember 2015.

Dalam acara itu para pelantun syair Ahlul Bait as, Ahmad Waezi, Meysam Motei, dan Aboul Fazl Meshkini membacakan senandung-senandung duka cita.

(News-Aqr/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Jumat, 12 Februari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Ribuan Orang Peringati Wafatnya Rasulullah Saw di Halaman Umum Razavi (2). Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/02/ribuan-orang-peringati-wafatnya_12.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS