Larangan Imigrasi Muslim ke Australia Bertendensi Politik


Salah seorang politikus Australia, Carly Smith, mengusulkan pemberhentian imigrasi muslim selama 10 tahun dengan tujuan politik.

Menurut Carly, nilai-nilai yang diyakini oleh Islam tidak sesuai dengan nilai-nilai demokratis yang diyakini oleh Australia.

Dalam wawancara dengan Sky News hari ini, Carly juga mempropagandakan partai politik yang telah dibentuknya. Yakni Asosiasi Kebebasan Australia.

Salah satu agenda utama yang ditegaskan oleh partai politik Carly ini adalah isu Islamisasi.

Menurut penilaian Carly, Islam lebih dari hanya sekadar agama. Islam adalah sebuah ideologi eksklusif yang memiliki sebuah ideologi politik.

Smith sangat mengkhawatirkan bahwa Muslimin akan menciptakan masalah. Negara-negara Eropa yang memiliki masyarakat Islam besar merupakan sebuah masalah yang perlu dikhawatirkan.

Politikus yang sedang memerlukan suara untuk memasuki Senat Australia ini mengaku tidak memiliki masalah dengan masyarakat yang ingin bergabung dengan masyarakat Eropa.

Tahun lalu, Smith juga mengklaim bahwa izin halal di Australia merupakan sebuah konspirasi Muslimin untuk memusnahkan peradaban Barat dari dalam.

(Sky-News/Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Senin, 07 Maret 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Larangan Imigrasi Muslim ke Australia Bertendensi Politik. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/03/larangan-imigrasi-muslim-ke-australia.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS