Efek Positif Pendirian Asosiasi Masjid untuk Masyarakat


Pendirian asosiasi budaya kesenian masjid dan dukungan terhadapnya membawa efek positiv dalam menyebarkan pemahaman agama dan juga dapat melindungi generasi muda masyarakat kita.

Hujjatul Islam Musthafa Hasanati mengatakan bahwa, saat ini kegiatan budaya dan karya seni mengalami kesulitan besar, namun dampak dari kegiatan ini sangat penting dan efektif.

Untuk bertahan dalam kesulitan dan melewati hambatan dan rintangan kegiatan ini dan demi merealisasikan tujuan budaya dan karya seni merupakan tugas berat dewan direksi dan penanggung jawab aktivis kebudayan dan kesenian, jelas Hujjatul Islam Musthafa Hasanati.

Para penanggung jawab asosiasi masjid adalah orang-orang yang bekerja dengan ikhlas dan senang hati untuk kebudayaan Negara ini, yang mereka melakukan semuanya tanpa kompensasi, namun mereka harus berusaha untuk merubah rintangan-rintangan yang ada dalam kegiatan mereka menjadi sebuah peluang, ujar Imam shalat Jum’at di Najaf Abad saat berbicara di hadapan penanggung jawab asosiasi masjid.

Menurutnya, pendirian asosiasi budaya kesenian masjid dan dukungan terhadapnya membawa efek positiv dalam menyebarkan pemahaman agama dan juga dapat melindungi generasi muda masyarakat kita.

Beliau juga menganggap bahwa masjid merupakan tempat terbaik untuk mendukung kegiatan budaya seni ini.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Sabtu, 30 Juli 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Efek Positif Pendirian Asosiasi Masjid untuk Masyarakat. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/07/efek-positif-pendirian-asosiasi-masjid.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS