2015: Pegulat Iran Mencapai Final Piala Dunia

Iran Hassan Rahimi (Kiri) menantang Azerbaijan Jalal Suleiman di babak enam kejuaraan Gulat Gaya Bebas Piala Dunia 2015 di Los Angeles pada tanggal 12 April 2015.

Pegulat Iran mengalahkan Azerbaijan yang selanjutnya akan berhadapan dengan Amerika Serikat dalam pertandingan final Gulat Gaya Bebas di Piala Dunia 2015 .

Tim Iran berhasil mengalahkan Azerbaijan 7-1 pada hari Minggu (12/4/15) di Los Angeles sebagai kemenangan yang menentukan bagi Iran melangkah ke babak final melawan tuan rumah.

Reza Yazdani, kapten tim Iran dan juara dunia dua kali mengakui kekalahan tunggal Iran melawan Azerbaijan Sharif Sharifov di kategori 97 kilogram.

Behnam Ehsanpour di antara paling pegulat Iran yang berjuang keras untuk mengalahkan Haji Aliyev, juara dunia pada kelas 61 kilogram. Seyyed Ahmad Mohammadi juga mengalahkan Toghrul Asgarov, peraih medali emas Olimpiade, di kategori 60 kilogram.

Kepala Federasi Gulat Iran Rasul Khadem (Kiri) saat pertandingan antara Iran dan Azerbaijan di babak enam pada kejuaraan Gulat Gaya Bebas Piala Dunia di Los Angeles pada tanggal 12 April 2015.

Lima pegulat lain yang tampilkan dalam daftar Iran termasuk Hassan Rahimi, Hassan Yazdani, Morteza Rezayi Ghale, Meysam Mostafa Jowkar, dan Parviz Hadi.

Iran memperoleh dua kali kemenangan yang menentukan di pertandingan sebelumnya pada di kelas mengalahkan Belarus dan Turki masing-masing 8-0 dan 7-1.

Iran telah memenangkan lima kompetisi internasional, termasuk tiga kali di putaran terakhir. Turnamen ini diselenggarakan setiap tahun sejak tahun 1973, dan menjadi tim teratas dalam peringkat dunia tahun sebelumnya.

(Mahdi-News/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Kamis, 18 Agustus 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul 2015: Pegulat Iran Mencapai Final Piala Dunia. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/08/2015-pegulat-iran-mencapai-final-piala.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS