Masjid Raya di Albania Diresmikan


Masjid raya kedua di kota Kukës, utara Albania, telah diresmikan kemarin. Acara peresmian ini dihadiri oleh para pejabat dan selurh imam masjid Albania.

Kota Kukës terletak di dekat perbatasan Kosovo. Masjid tersebut merupakan masjid raya kedua di kota ini.

Menurut Iskandar Burtshai, kepala tokoh Muslimin Albania, masjid memiliki nilai istimewa di kalangan Muslimin dan pembawa pesan perdamaian, percintaan, dan persahabatan. Tempat ini digunakan untuk mendekatkan diri kepada Allah.

“Tugas manusia dalam kehidupan ini adalah mengenal Sang Pencipta dan menghamba kepada-Nya dengan baik. Kita memohon kepada Allah supaya menjadikan masjid sebagai tempat kasih sayang dan penebaran cahaya di kalangan seluruh umat manusia,” ujarnya.

Mufti kota Kukës menyatakan rasa terima kasih mendalam kepada seluruh warga yang telah membantu pembangunan masjid tersebut.

Di samping sebagai tempat menegakkan salat dan syiar-syiar Islam, masjid raya Kukës ini juga akan difungsikan sebagai markas kebudayaan Islam.

(Al-Alukah/Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Selasa, 19 April 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Masjid Raya di Albania Diresmikan. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/04/masjid-raya-di-albania-diresmikan.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS