Partai Alternative: Islam Tidak Sesuai dengan UUD Jerman


Partai Alternative untuk Jerman menuntut supaya pembangunan menara masjid dilarang dan menyatakan Islam tidak sejalan dengan UUD Jerman.

Partai Alternative untuk Jerman berjanji akan menggunakan seluruh daya untuk mewujudkan pelarangan pembangunan menara dan pemakaian burqa untuk kaum wanita.

Dalam sebulan lalu, Partai Alternative untuk Jerman berhasil mengalahkan kubu Demokrat Kristen yang merupakan kubu Angela Merkel dalam tiga kali periode pemilu di tingkat daerah.

Kemenangan ini terwujud berkat kelihaian mereka memanfaatkan kegagalan Jerman dalam menghadapi krisis imigran yang hingga kini telah mencapai lebih dari 1 juta orang.

Sekalipun kubu Merkel telah memberlakukan pelarangan terhadap kaum wanita untuk mengenakan burqa. Akan tetapi, selama ini belum pernah menyatakan bahwa Islam tidak sejalan dengan UUD Jerman.

(Reuters/Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Selasa, 19 April 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Partai Alternative: Islam Tidak Sesuai dengan UUD Jerman. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/04/partai-alternative-islam-tidak-sesuai.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS