Ini Penampakan Asli Isi Surat Setya Novanto Rombak Fraksi Partai Golkar Di DPR Yang Bocor


Carut marut Partai Golkar nampaknya semakin kusut dan semakin jauh dari penyelesaian menyusul tindakan Setya Novanto yang kontroversial dan memicu gejolak dalam internal partai.

Walaupun belum dilantik, Partai Golkar lewat Ketua Fraksi yang baru, Setya Novanto, telah merombak struktur fraksi Partai Golkar di Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dalam surat yang kemudian bocor dan beredar luas.

Dalam surat tersebut, setidaknya ada ada 4 anggota Fraksi Partai Golkar yang akan diajukan ke pimpinan DPR, dan berikut ini penampakan dan petikan isi dari surat tersebut:

Surat asli perombakan fraksi Partai Golkar yang ditandatangani oleh Setya Novanto


Nomor : SJ.00 686/FPG/DPRRI/I/2016
Lampiran : 1 (satu) berkas
Perihal : Penetapan Pengurus FPG DPR RI


Yth. Sdr. Pimpinan,

Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia, Jakarta


Dengan hormat,

Salam sejahtera bagi kita semua, selamat Tahun Baru Tahun 2016 semoga didalam melaksanakan aktivitas sehari-hari selalu mendapat perlindungan dari Tuhan Yang Maha selalu. Amin

Menunjuk surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Golongan Karya Nomor II/2015 tanggal 23 Desember 2015 tentang Penggantian Pimpinan Fraksi Partai Golongan Karya DPR RI yang telah ditetapkan oleh DPP Partai GOLKAR (sebagaimana SK DPP Partai GoLKAR terlampir), adalah:

-Ketua FPG DPR RI, Drs. Setya Novanto, Ak -Sekretaris FPG DPR RI DR, Azis Syamsuddin -Bendahara FPG DPR RI Robert Joppy Kardinal, SAB -Ketua BANGGAR DPR RI Drs. H Kahar Muzakir.

Sehubungan dengan hal tersebut diatas, kami mengharapkan pengukuhan melalui SK DPR RI yang disahkan oleh Pimpinan DPR RI.


Demikian atas perhatian saudara. Kami ucapkan terima kasih.



Pimpinan

Fraksi Partai Golongan Karya DPR RI

Setya Novanto, Ak


Tembusan:

1. Sdr. Sekretaris Jenderal DPR RI
2. Sdr. Anggota yang bersangkutan,
3. Sdr. Kabag. Bamus Setiend DPR RI.



(Kompas/Tempo/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Selasa, 26 Juli 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Ini Penampakan Asli Isi Surat Setya Novanto Rombak Fraksi Partai Golkar Di DPR Yang Bocor . Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/07/ini-penampakan-asli-isi-surat-setya.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS