Inikah Alasan Artis Teuku Wisnu Berganti Nama?


Lama tidak terdengar kabar beritanya, Teuku Wisnu berencana untuk mengganti namanya. Rencananya, ia akan mengganti namanya dan memiliki nama baru pada bulan Ramadhan 2016 ini.

"Lagi proses, ada beberapa proses yang harus dilalui. Ini bulan Juni, insya Allah bulan puasa beres," katanya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa 24 Mei 2016.

Artis asal Aceh ini akan mengganti nama lahirnya yang semula Teuku Wisnu menjadi Teuku Al-Fatih. "Sebenarnya enggak surprise. Nama anak diambil kan, Al-Fatih, paling jadi Teuku Al-Fatih ditambah nama belakang ayah saya," ujarnya.

Teuku Wisnu (kanan) dan istrinya, Shireen Sungkar

Suami pemain sinetron Shireen Sungkar yang sedang menekuni ilmu agama itu mempunyai alasan pribadi untuk berganti nama menjadi Al-Fatih.

"Kalian pasti tahu Wisnu artinya apa? Tapi keluarga mendukung. Setelah ngobrol dengan orangtua, saya jelaskan dengan baik. Mereka bilang enggak apa-apa," tuturnya.

(Kompas/Memobee/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Selasa, 26 Juli 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Inikah Alasan Artis Teuku Wisnu Berganti Nama? . Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/07/inikah-alasan-artis-teuku-wisnu.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS