Penyebab Bupati Purwakarta Diancam Akan Dihabisi Apabila Berkunjung Ke Daerah Ini


Lagi-lagi media sosial digunakan untuk meneror dan melawan pemerintah. Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi mendapat ancaman akan dari pengguna media sosial Facebook terkait rencana Dedi melakukan kunjungan kerja ke daerah Rancah, Ciamis, Jawa Barat.

Nyawa Dedi diancam akan dihabisi apabila menginjakkan kakinya di Rancah. Ancaman pembunuhan ini dilontarkan pemilik akun Facebook Raden Syair Langit. Dalam akun Facebooknya, Raden mengaku sebagai pemimpim Pedepokan 212 Hidayatul Azkiya, Rancah Ciamis.

Akar musabab ancaman ini tak lepas dari permusuhan antara Dedi dengan sejumlah ormas agama Islam. Sejak lama Dedi dituding menyebar kemusyrikan di Purwakarta melalui kebijakan-kebijakannya. Yang terdepan dalam gerakan mengecam Dedi adalah Front Pembela Islam (FPI).

Berikut ancaman lengkap Raden Syair Langit kepada Dedi di Facebook :

Menanggapi kedatangan si Dedi Mulyadi Pupati Purwakarta yang musyrik, yang sudah mengacak-ngacak aqidah umat Islam, wabilkhusus di daerah Pasundan, yang akan datang ke daerah saya, Rancah Ciamis, tepatnya di daerah Dadiharja, denga kemasan hiburan seni budaya, padahal selalu di selipkan segala yang berbau musyrik, maka saya pribadi, atas nama umat Islam, atas nama Padepokan 212 Hidayatul Azkiya, mengecam keras dan menolak kedatangan nya.

Hei Dedi yang merasa paling Sunda. Hei Dedi yg merasa paling jawara yg mengaku-ngaku keturunan Prabu Siliwangi dan suami dari Ratu Pantai Selatan Nyi Roro Kidul. Hei Dedi yg suka membuat patung berhala beserta sesajen nya sehingga Purwakarta di penuhi dengan patekong di setiap sudut kota. Saya tidak ridho anda menginjakan kaki di tanah Galuh ini. Monggo saya tunggu anda jika tetap nekad datang kesini, jika selama ini anda paling jawara, saya ajak anda satu lawan satu debat mulut atau tangan dengan saya. Saya berharap kepada seluruh element masyarakat, ormas Islam, ormas nasional, ormas lokal, tokoh Ulama, tokoh masyarakat yang masih peduli terhadap aqidah agama Islam, untuk bersatu padu menolak kedatangan si Dedi Musyrik di tanah Galuh, Rancah Ciamis ini. Raden Syair Langit.

(Istimewa/Memobee/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Selasa, 26 Juli 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Penyebab Bupati Purwakarta Diancam Akan Dihabisi Apabila Berkunjung Ke Daerah Ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/07/penyebab-bupati-purwakarta-diancam-akan.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS