Aturan Pemerintah Thailand untuk Mengawasi Pendidikan Religi


Pemerintah Thailand dalam sebuah aturan baru meminta lembaga-lembaga urusan agama negara ini supaya lebih mengawasi dan memantau pendidikan-pendidikan religi di sekolah-sekolah.

Menurut laporan IQNA seperti dikutip dari Bangkok.icro, aturan baru pemerintah Thailand dicetak di harian resmi kantor kerajaan negara ini.

Berdasarkan aturan tersebut, Perdana Menteri meminta lembaga urusan agama supaya mengawasi mekanisme pengajaran dan pendidikan yang dilakukan di sekolah-sekolah, lembaga dan tempat-tempat religi semua agama guna memastikan pendidikan yang benar tentang pokok-pokok agama.

Ia menambahkan, pendidikan-pendidikan ini harus dapat menciptakan persatuan lazim di kalangan pelbagai tingkatan dan mencegah perpecahan dan penyalahgunaan dari perbedaan-perbedaan religi dan budaya untuk menciptakan problem sehingga ketenangan dan stabilitas negara terjaga.

(Bangkok/IQNA/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Kamis, 25 Agustus 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Aturan Pemerintah Thailand untuk Mengawasi Pendidikan Religi. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/08/aturan-pemerintah-thailand-untuk.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS