Dubes Indonesia untuk Iran: Museum Haram Suci Razavi, Simbol Seni Iran


Duta Besar Indonesia untuk Iran mengatakan, museum-museum Haram Suci Razavi adalah simbol dari seni Iran.

Octavino Alimudin, Dubes Indonesia untuk Iran menuturan, berkat upaya Kementerian Luar Negeri Iran, hari ini terbuka peluang bagi saya untuk berkunjung ke kota Mashhad dan Haram Suci Razavi.

Ia juga menyinggung soal Pustaka Quran dan menerangkan, keberadaan Quran-quran yang ada di museum ini dengan usia ribuan tahun, sangat menarik dan patut mendapat perhatian.

Dubes Indonesia untuk Iran menambahkan, dengan mengunjungi museum-museum Haram Suci Razavi, masyarakat akan mengenal seni dan budaya Iran Islam.

Sejumlah pegawai Kedutaan Besar Republik Indonesia di Iran berkunjung ke kota Mashhad dan Makam Suci Imam Ridha as serta mengunjungi museum pusat, museum Al Quran dan Pustaka Hadiah Pemimpin Besar Revolusi Islam Iran atau Rahbar.

(News-AQR/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Kamis, 25 Agustus 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Dubes Indonesia untuk Iran: Museum Haram Suci Razavi, Simbol Seni Iran. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/08/dubes-indonesia-untuk-iran-museum-haram.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS