Dahsyatnya Tragedi Akibat Fitnah Al Arifi Ulama Wahabi

Masjid Umayya yang hancur akibat serangan teroris Takfiri wahabi.

Ketika para 'ulama' memprovokasi perang, sebuah negeri yang damai dan indah bisa hancur lebur.
Dalam video singkat 3.55 menit ini ada kompilasi ceramah 3 “ulama” provokator jihad Suriah [Al-Arifi, Qaradhawi, Ar’our] .

Lalu, ada “jawaban” dari ulama Sunni Suriah, Syekh Ramadhan alButy [gugur syahid akibat bom bunuh diri teroris wahabi saat beliau sedang berceramah di masjid] , dan Syekh Akhmad Hassoun [saat pemakaman anaknya yang juga syahid dibom teroris Wahabi] .

Kondisi Suriah Dulu dan kini.

Taatilah ulama yang lurus dan menyeru kepada perdamaian, bukan menyeru kepada pembunuhan, penghancuran dan kezaliman. Libya, Irak dan Suriah adalah contoh negara-negara yang hancur akibat fatwa jihad dari 'ulama' wahabi yang ngawur. Tak perlu banyak bicara lihat dan renungkan video di bawah ini:


(Liputan-Islam/Pks-Puyengan-Online/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Senin, 15 Agustus 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Dahsyatnya Tragedi Akibat Fitnah Al Arifi Ulama Wahabi . Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/08/dahsyatnya-tragedi-akibat-fitnah-al.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS