Penghancuran Makam Baqi Oleh Wahabi Saudi (Wahabi Saudi menghinakan dzuriyat Rasulullah SAW)

Penghancuran Makam Baqi Oleh Gerombolan Wahabi Saudi 

Tidakkah mengherankan saat Kaum Wahabi yang menjadi kaki tangan Bani Saud menghancurkan makam, pusara mulia dan semua tempat-tempat bersejarah bagi dunia islam (semuanya diam tak bergerak), sementara itu Raja-raja Saudi dijaga dengan ketat saat Berpesta dengan wanita-wanita penghibur mengabiskan jutaan dolar?

Tahun 1926 protes massal Kaum Muslim bergerak di seluruh dunia. Resolusi diluncurkan dan daftar kejahatan wahabi dibuat. Isinya di antaranya adalah:
1. Penghancuran dan penodaan tempat suci ,di antaranya rumah kelahiran Nabi, pusara Bani Hasyim di Mekah dan Jannat al-Baqi (Madinah), penolakan wahabi pada muslim yang melafalkan al-fatihah di makam-makam suci tersebut.
2. Penghancuran tempat ibadah di antaranya Masjid Hamzah, Masjid Abu Rasheed, dan pusara para Imam dan sahabat yang Sahid.
3. Campurtangan pelaksanaan ibadah haji.
4. Memaksa muslim mengikuti inovasi wahabi dan menghapus aturan atas keyakinan yang diajarkan para Imam mazhab.
5. Pembantaian para sayid di Thaif, madina, Ahsa dan Qatif.
6. Meratakan kuburan para Imam di al-Baqi yang sangat di hormati kaum Syiah.

Protes yang sama bermunculan di Iran, Irak, Mesir, Indonesia dan Turki. Mereka mengutuk tindakan barbar Saudi Wahabi. Beberapa ulama menulis traktat dan buku untuk mengabarkan dunia fakta-fakta yang terjadi di Hijaz adalah konspirasi karya Yahudi melawan Islam dengan berkedok Tauhid. Tujuan utama adalah menghapus secara sistematis akar sejarah Kaum Muslim sehingga nantinya Kaum Muslim kehilangan asal-usul keagamaannya.

Tindakan barbar Kaum Wahabi boleh jadi menginspirasi peristiwa bersejarah lainnya.Sejarah perang dunia kedua mengingatkan kita akan kekejaman Nazi Jerman. Orang-orang Yahudi melarikan diri setelah dikejar-kejar untuk dibunuh Nazi.

Berikut ini daftar makam dan tempat yang juga dihancurkan Kaum Wahabi:
-Pemakaman al-Mualla di Mekah termasuk pusara isteri tercinta Nabi, Sayidah Khadijah binti Khuwailid , Makam Ibunda Rasul Siti Aminah binti Wahhab, makam pamananda Rasul Abu Thalib (Ayahanda Ali bin Abu Thalib) dan makam kakek Nabi Abdul Muthalib.
-Makam Siti Hawa di Jedah.
-Makam ayahanda Rasul Abdullah bin Abdul Muthalib di Madinah.
-Rumah duka (baytl al-Ahzan) Sayidah Fatimah di Madinah.
-Masjid Salman al_Farisi di Madinah.
-Masjid Raj’at ash-Shams di Madinah.
-Rumah Nabi di Madinah setelah hijrah dari Mekah.
-Rumah Imam Ja’far al-Shadiq di Madinah.
-Komplek (mahhalla) bani Hasyim di Madinah.
-Rumah Imam Ali bin Abi Thalib tempat Imam Hasan dan Imam Husein dilahirkan.
-Makam Hamzah dan para syuhada Uhud di gunung Uhud.

Kekejaman Hitler diperingati dunia (Khususnya Jerman dan sekutunya). Kini Nazi dilarang dan orang yang mengusung simbol-simbolnya bisa dihukum dan diusir dari Jerman. Hitler dan Nazi Jerman membantai jutaan Yahudi (versi Ahmadinejad tidak mungkin sebanyak itu). Hitler tidak merusak bangunan karya Yahudi. Hitler tidak merusak kuburan.

Bandingkan dengan tindakan Kaum Wahabi yang tidak saja membunuh dan mengusir orang hidup yang didalamnya Kaum alawiyyin [Keturunan Nabi Muhammad saw] tapi juga orang-orang yang sudah wafat juga ikut “dibunuh’!!!”

(Qitori/Manhaj-Salafi/Pks-Puyengan-Online/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Senin, 15 Agustus 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Penghancuran Makam Baqi Oleh Wahabi Saudi (Wahabi Saudi menghinakan dzuriyat Rasulullah SAW). Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/08/penghancuran-makam-baqi-oleh-wahabi.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS