Fakta 9 Perbedaan Mendasar Antara Rezim Bughot Saudi dan Republik Islam Iran. Saudi Yang 'toast' Saat Minum KHAMR


Seringkali kerajaan Wahabi Saudi disifati dengan hal-hal baik seperti "Khadimul Haramain" , memakai hukum Islam,dan lain sebagainya. Sedangkan Iran selalu dicela, difitnah dan dituduh tanpa bukti sebagai antek Amerika dan Israel bahkan cecunguk Saudi dengan enteng nya menuduh kafir.

Sekarang mari kita lihat VIDEO dan URAIAN dibawah ini bagaimana fakta sebenarnya dan apa perbedaan dari kedua negara ini? Ditimbang dengan ajaran dan ahlak Islami, berikut adalah uraian beberapa perbedaan kedua negara ini:

1] Republik Islam Iran mengharamkan Minuman keras terbukti saat Presiden Iran berkunjung ke Prancis menolak jamuan makan yang di situ ada minuman keras [wine], Tapi Kerajaan Saudi Menghalalkan minuman keras dan itu dicontohkan langsung oleh Raja nya saat menjamu George Bush pembantai umat Islam di Irak dan Afghanistan. Pakai acara"Touch" pula.

2] Republik Islam Iran Mengharamkan Berjabat Tangan dengan yang bukan muhrim, sedangkan Saudi menghalalkannya, dan ini dicontohkan langsung oleh Rajanya saat Berjabat Tangan mesra dengan Hillary Clinton yang mengaku telah menciptakan ISIS kelompok teroris paling bengis untuk membuat kerusakan di Timur Tengah .

3] Republik Islam Iran mengharuskan aparat dan pejabat pemerintah patuh pada Ulama sedangkan Wahabi Saudi mengharuskan Ulama harus patuh pada Sang Raja.

4] Republik Islam Iran menjaga dan merawat makam waliullah seperti Imam Ghazali di desa Thabaran- Tus Iran, Ibnu Sina[Avecina] di Hamadan, Guru Sufi terkenal Bayazid al Bustami di desa Bastam wilayah Shahrud Iran dll, sedangkan Wahabi Saudi Menghancurkan makam Keluarga Nabi, Sahabat yang Sahid bersama Nabi dan para Waliullah yang dimuliakan umat Islam.

5] Republik Islam Iran menolak mengakui Zionis Israel sebagai negara[sama dengan Indonesia] , sedangkan Wahabi Saudi malah menyewa tentara Zionis Israel untuk mengamankan prosesi jamaah haji.

6] Republik Islam Iran mewajibkan dukungan penuh atas Palestina, sedangkan Wahabi Saudi Malah menyuruh Rakyat Palestina mengungsi seperti fatwa ulama gemblung Wahabi.

7] Republik Islam Iran membantu Suriah karena mau menampung ribuan pengungsi Palestina, Tapi Saudi malah memerangi Suriah karena Assad mau menampung Pengungsi Palestina dan memperlakukan pengungsi seperti warganya sendiri.

8] Republik Islam Iran mendukung perlawanan Hizbullah terhadap Israel untuk membela tanah airnya Libanon dari pendudukan Israel, sedangkan Wahabi Saudi malah mendukung Israel dengan mengecam Hizbullah dengan sebutan Hizbusyaitan.

9] Republik Islam Iran memuliakan keturunan Rasulullah Saw dan memberikan mereka tempat yang istimewa di masyarakat , sedangkan Wahabi Saudi menghinakan dzuriyat Rasulullah SAW dan sama sekali tidak memberikan tempat yang layak baik dalam sistem pemerintahan dan hubungan antara masyarakat. Bahkan Saudi telah menjadikan ulama Badui gurun sebagai ulama kerajaan yang mudah Ditipu Oleh kerakusan Raja Saudi untuk membuat fatwa yang mendukung kebijakan kerajaan itu.


Untuk melengkapi bukti dari uraian perbedaan antara Saudi dan Iran diatas silahkan anda menyimak VIDEO dibawah berikut ini:


(Manhaj-Salafi/Pks-Puyengan-Online/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Senin, 15 Agustus 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Fakta 9 Perbedaan Mendasar Antara Rezim Bughot Saudi dan Republik Islam Iran. Saudi Yang 'toast' Saat Minum KHAMR. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/08/fakta-9-perbedaan-mendasar-antara-rezim.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS