Pengeboman Masjid-masjid Yaman Menuai Kecaman


Kementerian Wakaf dan Penyuluhan Islam Yaman mengecam keras aksi pengeboman terhadap empat masjid Yaman yang dilakukan oleh jet-jet tempur Arab Saudi.


Al-Mu’tamar Net merilis, Kementerian Wakaf dan Penyuluhan Islam Yaman dalam sebuah pernyataan resmi mengecam keras aksi pengeboman terhadap empat masjid Yaman yang dilakukan oleh jet-jet tempur Arab Saudi selama seminggu terakhir.

Dalam satu minggu terakhir ini, jet-jet tempur Arab Saudi menggempur empat masjid yang tersebar di beberapa kota Yaman: masjid raya di kawasan Al-Ghail Propinsi Jawf, Masjid Shahabah di kawasan Al Ammar Propinsi Sha‘dah, Masjid Naqil di Propinsi Shan‘a, dan masjid kota Yarim di Propinsi Abb.

Menurut pernyataan resmi tersebut, serangan ke masjid-masjid ini merupakan kelanjutan kejahatan-kejahatan yang pertama kali mereka lakukan untuk mengenyahkan peninggalan-peninggalan Islam.

Serangan-serangan ini membuktikan bahwa Al Sa‘ud tidak ingin menghentikan aksi-aksi kejahatan mereka.

Pernyataan tersebut menegaskan, kejahatan-kejahatan Al Sa‘ud ini adalah serupa dengan kejahatan-kejahatan yang dilakukan oleh kelompok teroris ISIS di Suriah.

Kementerian Wakaf dan Penyuluhan Islam Yaman menandaskan, “Kejahatan-kejahatan semacam ini tidak bisa dijustifikasi dan juga tidak dibenarkan oleh logika. Kejahatan-kejahatan ini, lantaran aksi bungkam lembaga-lembaga Islam dan internasional, masih tetap berlanjut, sekalipun sangat buas dan bertentangan dengan syariat samawi.”

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Senin, 15 Agustus 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Pengeboman Masjid-masjid Yaman Menuai Kecaman. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/08/pengeboman-masjid-masjid-yaman-menuai.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS