Georgia dan Italia akan Berinvestasi di Zona Ekonomi Khusus Saraksh


Direktur eksekutif zona ekonomi khusus Saraksh mengabarkan sambutan Georgia dan Italia untuk berinvestasi di zona ini. Hal tersebut disampaikan kedua negara itu di pameran pengenalan peluang-peluang investasi Iran yang diselenggarakan di pulau Kish.

Dr. Ahmad Sadeghi Golmakani dalam wawancara dengan Astan News mengatakan, dalam pameran yang dihadiri oleh lebih dari 180 perusahaan dalam dan luar negeri itu, dilakukan negosiasi bersama perusahaan-perusahaan dari Georgia dan Italia untuk menjalin kerja sama dengan zona ekonomi khusus Sarakhs dan beberapa investor dalam negeri.

Ia menambahkan, selain itu, ada dua perusahaan Iran yang menyatakan keinginannya untuk berinvestasi di industri makanan dan transportasi. Perwakilan kedua perusahaan itu sempat melakukan kunjungan ke zona ekonomi khusus Sarakhs.

Menurut Sadeghi Golmakani, dalam waktu dekat kesepakatan final dengan dua perusahaan itu akan segera dicapai.

Direktur eksekutif zona ekonomi khusus Sarakhs juga menyinggung partisipasi Haram Suci Razavi dalam pameran tersebut dan menuturkan, pada pameran pengenalan peluang-peluang investasi nasional Iran ke-8 yang digelar di Kish, Lembaga Zona Ekonomi Khusus Sarakhs, Lembaga pelayanan investasi, walikota, perusahaan kompleks industri dan zona ekonomi khusus Dougaroun, distan bersamanya, mengenalkan aktivitas-aktivitas mereka.

Sadeghi Golmakani melanjutkan, Menteri Ekonomi Iran, Direktur Bursa Saham, Direktur eksekutif zona bebas Kish, jajaran direksi pusat-pusat zona bebas, Dewan Kota Mashhad dan lainnya juga mengunjungi stan zona ekonomi khusus Sarakhs, dan melihat aktivitas-aktivitasnya.

(Astan-News/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Rabu, 23 November 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Georgia dan Italia akan Berinvestasi di Zona Ekonomi Khusus Saraksh. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/11/georgia-dan-italia-akan-berinvestasi-di.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS