Banyak Masjid Ditutup dan Ratusan Orang Ditangkap di Prancis


Setelah serangan teroris Paris, Prancis menutup banyak masjid dan menangkap ratusan warga.

Menurut laporan resmi, dari sejak bulan lalu, Prancis telah melakukan lebih dari 2.700 operasi untuk menanggulangi setiap bentuk kemungkinan serangan.

Pihak kepolisian Prancis dengan dukungan Parlemen Prancis menyatakan kondisi darurat dan menyerang tempat-tempat yang meragukan. Aksi ini meliputi serangan ke puluhan rumah warga, menutup banyak masjid dan tempat-tempat khusus salat, dan menangkap ratusan warga.

Tindakan ini telah menimbulkan pertikaian antara Pemerintah Prancis dan masyarakat muslim Prancis.

Paling tidak, sudah sebanyak 20 pengaduan diajukan untuk mengadukan Pemerintah Prancis. Dalam pengaduan ini, para pemimpin muslim Prancis menyatakan bahwa polisi telah menggunakan cara-cara radikal dan memperlakukan warga muslim secara tidak adil.

(New-York-Times/Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Minggu, 27 Desember 2015

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Banyak Masjid Ditutup dan Ratusan Orang Ditangkap di Prancis. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2015/12/banyak-masjid-ditutup-dan-ratusan-orang.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS