Mendengar Teriakan Allahu Akbar, Kaum Yahudi Melarikan Diri dari Masjidul Aqsha


Para jamaah salat dan penjaga Masjidul Aqsha meneriakkan Allahu Akbar. Para penghuni perumahan Zionis pun memutus dan melarikan diri dari Masjidul Aqsha.

Pada hari Rabu lalu, sekelompok penghuni perunaman Zionis melanggar area Masjidul Aqsha dari arah Bab Al-Mugharabah di bawah pengamanan ketat pihak keamanan Israel.

Mereka berusaha menggelar ritual Talmud di area Masjidul Aqsha. Akan tetapi, suara lantang Allahu Akbar yang diteriakkan oleh jamaah salat Palestina memaksa mereka memutus ritual tersebut dan melarikan diri.

Menurut para saksi mata, setelah suara Allahu Akbar semakin membanjir, pihak keamanan Israel pun turut hengkang melarikan diri.

Di sisi lain, menurut laporan Pusat Informasi Palestina, sebuah operasi muqawamah bangsa Palestina di gerbang barat kota pendudukan Al-Quds telah menewaskan 4 orang penghuni perumahan Zionis dan 4 orang yang lain mengalami luka parah.

Pelaku operasi muqawamah ini pun ditembak oleh militer Israel dan gugur syahid.

Menurut laporan media-media Israel, dua orang Palestina juga melakukan serangan terhadap warga Zionis di gerbang barat tanah pendudukan Al-Quds dengan menggunakan senjata dingin. Serangan ini menyebabkan 1 orang penghuni perumahan Zionis mati dan 4 orang yang lain luka-luka.

Dari sejak Intifadhah Quds, seluruh korban yang dialami pihak Israel berjumlah 23 orang mati dan lebih dari 300 orang luka-luka. Para syuhada intifadhah hingga kini sudah berjumlah 131 orang.

(Al-Wafd/Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Minggu, 27 Desember 2015

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Mendengar Teriakan Allahu Akbar, Kaum Yahudi Melarikan Diri dari Masjidul Aqsha. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2015/12/mendengar-teriakan-allahu-akbar-kaum.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS