Lagi, Sejumlah Tentara Bayaran (Di Bayar Saudi) Sudan Tewas di Yaman


Sumber-sumber media mengabarkan tewasnya sejumlah tentara bayaran Sudan dalam operasi militer dan komite rakyat Yaman di Selatan negara itu.

Situs berita Sada'a Press, Yaman (14/12) melaporkan, militer dan komite rakyat Yaman menyerang markas agresor dan pasukan bayaran di sebuah wilayah di Selatan negara itu, dan menewaskan 19 tentara bayaran Sudan.

Selain itu, sebuah tank milik pasukan bayaran Sudan di wilayah Al Shuraijah, juga diserang dan diledakkan oleh militer Yaman.

Saat ini sekitar 6.500 tentara bayaran Sudan bergabung dengan koalisi pimpinan Arab Saudi dalam memerangi rakyat Yaman.

Di sisi lain, serangan rudal militer Yaman ke markas komando pasukan agresor, menghancurkan satu unit kapal penuh peralatan militer yang akan dikirim untuk koalisi Saudi.

Dalam serangan rudal militer Yaman ke markas komando pasukan agresor di Bab El Mandeb, 152 orang tewas. Hingga kini korban tewas yang sudah berhasil diidentifikasi adalah 23 warga Saudi, sembilan warga Uni Emirat Arab, tujuh perwira Maroko dan 42 anggota Blackwater, Amerika Serikat.

Akibat agresi militer koalisi Saudi ke Yaman, ribuan warga negara itu termasuk anak-anak dan perempuan tewas, dan 80 persen infrastruktur hancur.

(IRIB-Indonesia/Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Minggu, 27 Desember 2015

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Lagi, Sejumlah Tentara Bayaran (Di Bayar Saudi) Sudan Tewas di Yaman. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2015/12/lagi-sejumlah-tentara-bayaran-di-bayar.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS