Perwalian Haram Suci Razavi Kecam Pembunuhan Peziarah Arbain di Nigeria


Perwalian Haram Suci Razavi dalam pesannya menyampaikan belasungkawa atas gugurnya sejumlah peserta peringatan Arbain Imam Hussein as di Nigeria dan mengecam keras insiden pembunuhan tersebut.

Astan News melaporkan, isi pesan Hujatulislam Sayid Ebrahim Raisi adalah sebagai berikut :


Bismihi Taala

Meninggal dan terlukanya sejumlah peziarah Arbain Imam Hussein as di Nigeria sungguh menyedihkan dan sangat disesalkan.

Warga Muslim Syiah tertindas Nigeria selama bertahun-tahun selalu berada di bawah api penindasan kubu imperialis, akan tetapi sebagaimana pemimpin mulia dan bertakwa mereka, Syeikh Zakzaky, tidak pernah sedetikpun melupakan cita-cita agungnya.

Aksi teror di Nigeria yang merupakan kelanjutan dari peristiwa di Samarra, Irak adalah upaya lain dari kubu imperialis yang menargetkan umat Islam sehingga sesuai khalayan mereka, bisa mematahkan kebangkitan agung Asyura dan mempengaruhi perkumpulan besar Arbain serta meminimalisirnya.

Akan tetapi poros-poros dendam dan kebencian ini harus tahu, peristiwa semacam itu sama sekali tidak akan menurunkan sedikitpun tekad dan semangat bangsa-bangsa besar Muslim dalam melancarkan perang abadi melawan para penindas di muka bumi, dan menjadikan jalan Imam Hussein as bersama 72 sahabatnya, sebagai lentera penerang abadi umat Islam dalam perjuangannya.

Saya selain mengecam peristiwa mengerikan ini, dari Makam Suci Imam Ridha as, mendoakan agar para syuhada aksi teror diberikan kedudukan tinggi oleh Allah Swt dan saya berharap keluarga mereka diberikan kesabaran dan pahala dari sisi-Nya.


Perwalian Haram Suci Razavi

Sayid Ebrahim Raisi 


(Astan-News/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Rabu, 23 November 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Perwalian Haram Suci Razavi Kecam Pembunuhan Peziarah Arbain di Nigeria. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/11/perwalian-haram-suci-razavi-kecam.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS