Iran Kecam Draft Resolusi PBB Untuk Suriah

Gholam-Hossein Dehqani - Iranian Ambassador to the UN.

Duta Besar dan Wakil Tetap Iran untuk PBB Gholamhossein Dehqani mengecam rancangan resolusi yang diadopsi oleh Majelis Umum PBB atas situasi di Suriah, dan mengatakan itu tidak didasarkan pada realitas di lapangan.

"Iran akan menentang rancangan resolusi terhadap situasi di Suriah karena telah gagal untuk menunjukkan 'realitas di lapangan' di negara yang dilanda perang itu," kata Dehqani Jumat (9/12), menyikapi pertemuan Majelis Umum PBB yang diadakan untuk mempertimbangkan rancangan resolusi yang diusulkan Kanada atas situasi di Suriah.

Dia menggarisbawahi bahwa negara dunia harus melakukan upaya kolektif untuk memecahkan krisis Suriah melalui penyelesaian krisis yang komprehensif dan eksklusif melalui dialog Suriah-Suriah.

(Reuters/Islam-Times/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Minggu, 11 Desember 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Iran Kecam Draft Resolusi PBB Untuk Suriah. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/12/iran-kecam-draft-resolusi-pbb-untuk.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS