ISIS Mengirim lebih dari 500 Teroris Dari Irak ke Suriah

ISIL, antara Iraq dan Suriah.

Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia yang berbasis di London menyatakan bahwa ratusan teroris ISIS telah dialihkan dari Irak ke Raqqa di Suriah.

Menurut berita Soumeriya, lebih dari 500 anggota ISIS, termasuk komandan lapangan, dari Irak telah tiba di Raqqa, kubu utama ISIL di Suriah, dalam empat hari terakhir.

Menurut laporan, para teroris dari Suriah, Irak, Arab dan asing, sekitar 200 dari mereka telah dikirim ke front di kota al-Bab di provinsi tenggara Aleppo, lebih dari 300 teroris dikirim ke front of Palmyra dan bagian Timur Homs.

Juga sumber yang dikonfirmasi ke Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia bahwa pengiriman para teroris terjadi setelah pertemuan antara komandan kelompok teroris Jeish al-Sham dan Abu Bakr al-Baghdadi, pemimpin ISIS, dan menteri perang ISIL .

Dalam pertemuan tersebut, mereka berjanji kepada komandan Jeish al-Sham bahwa bala bantuan akan terus berlanjut.

Sementara, laporan sebelumnya mengatakan bahwa tentara Suriah telah mengirimkan ratusan pasukan segar ke kota kuno Palmyra (Tadmur) untuk mengusir serangan skala besar ISIL dan mengambil kembali lahan yang dikuasai (ISIL) dalam beberapa hari terakhir.

(Sumeria-News/Reuters/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Minggu, 11 Desember 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul ISIS Mengirim lebih dari 500 Teroris Dari Irak ke Suriah. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/12/isis-mengirim-lebih-dari-500-teroris.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS