Rayakan Maulid, 118 Warga Mosul Ditangkap ISIS


Kelompok teroris transnasional Islamic State of Iraq and Syria (ISIS) menangkap ratusan penduduk kota Mosul yang merayakan hari Maulid Nabi Muhammad Saw.

“ISIS mengumumkan pada hari Rabu bahwa penduduk dilarang merayakan hari kelahiran Nabi Muhammad Saw,” terang Saeed Mamuzini dari Partai Demokrat Kurdistan (KDP), seperti dilansir Abna24, (25/12/2015).

Dia mengungkapkan bahwa para ISIS melakukan operasi besar-besaran, dan mengangkap 118 penduduk di kota tersebut yang melanggar aturan ISIS, dengan tetap merayakan Maulid.

Baca juga : Tolak Jadi Bomber Bunuh Diri, 50 Warga Ramadi Dieksekusi ISIS.

ISIS meyakini bahwa tidak boleh ada bid’ah dalam Islam, dan tidak ada peringatan/ perayaan yang diizinkan, kecuali yang disebutkan dalam Al-Qur’an.

Penduduk dari wilayah yang dikuasai ISIS di Irak maupun Suriah, hidup dalam keadaan yang tertekan. Bagaimana tidak, ISIS aktif menunjukkan aksi-aksi keji terhadap siapapun yang dianggap musuh. ISIS mengklaim tengah menegakkan aturan syariat, namun banyak pihak menilai bahwa ISIS membawa kembali ummat kembali ke masa-masa jahiliyah.

(Liputan-Islam/Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Jumat, 25 Desember 2015

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Rayakan Maulid, 118 Warga Mosul Ditangkap ISIS . Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2015/12/rayakan-maulid-118-warga-mosul.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS