Prinsip Iran Kerja Sama Dengan Seluruh Bangsa


Dalam pertemuannya dengan Perdana Menteri Hungaria, Rahbar mengatakan, “Prinsip Iran adalah mengajak kerja sama seluruh bangsa.”

Ayatullah Ali Khamenei pagi hari tadi saat ditemui oleh Perdana Menteri Hungaria menyatakan bahwa kedua belah pihak dapat menjalin hubungan kerja sama yang baik. Beliau mengatakan, “Politik Hungari terhadap Asia patut dipuji dan hal itu bisa meningkatkan kerja sama Iran dengan Hungaria.”

Beliau menegaskan, “Salah satu faktor ketidak percayaan negara-negara antara satu sama lain adalah kurangnya pendekatan dan pengeritan yang mendalam satu sama lain.”

Rahbar menekankan pentingnya kemajuan teknologi namun beliau menekankan kemajuan spiritual juga di samping kemajuan-kemajuan duniawi yang kita gapai dalam hidup ini.

Beliau menyarankan dijalinnya hubungan tukar pikiran antar intelektual kedua negara dan menyebutnya sebagai kunci kesuksesan.

Perdana Menteri Hungaria dalam pertemuan tersebut mengutarakan berbagai permasalahan sosial yang dimiliki oleh bangsanya, termasuk masalah kerenggangan kehidupan rumah tangga dan lain sebagainya. Lalu ia megatakan, “Masalah-masalah ini seharusnya bisa membuat Barat berubah pikiran dan menyadari bahwa jalan yang selama ini ditempuh ternyata salah.”

(Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Jumat, 25 Desember 2015

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Prinsip Iran Kerja Sama Dengan Seluruh Bangsa. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2015/12/prinsip-iran-kerja-sama-dengan-seluruh.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS