Komandan Naqdi: Perang Asli Melawan Imperialisme adalah Perang Media


“Kita tidak akan pernah menyerah kepada musuh. Perang asli kita melawan imperialisme dunia adalah perang media.”

Begitu hal ini ditukaskan oleh Komandan Naqdi, kepala Badan Basiji Mustadh‘afin Iran, ketika meresmikan Klub Pers Jurnalis.

“Siapa pun yang beraktifitas di bidang media ini memiliki tugas berat untuk menyampaikan suara kaum tertindas kepada dunia. Mujahadah ini harus berpijak pada semangat di jalan Allah,” tukas Naqdi.

Naqdi menuturkan, dalam perang keras, musuh memiliki banyak fasilitas. Dalam perang media, mereka juga dilengkapi dengan aneka ragam fasilitas. “Akan tetapi, kita pantang menyerah sebagaimana sebelum ini kita juga tidak pernah menyerah. Sekarang kita harus memasuki medan perang dan harus menang,” tuturnya.

Naqdi menegaskan, musuh dilengkapi dengan ribuan media sosial dan jaringan internet untuk mengelabuhi bangsa-bangsa yang bebas sehingga tunduk kepada Amerika. Salah satu misi pembentukan Klub Pers Jurnalis ini adalah pantang menyerah terhadap serangan berat musuh.

“Salah keistimewaan yang kita miliki sekarang adalah seluruh kekuatan rakyat bersama kita. Pada periode Pertahanan Suci, kekuatan rakyat inilah yang telah memenangkan kita melawan rezim Ba‘ts Iraq,” ujar Naqdi.

Naqi menuturkan, di masa mendatang, Klub Pers Jurnalis akan menerima anggota dari seluruh bangsa merdeka dunia sehingga mereka bisa bergerak untuk melawan imperialisme dunia.

(Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Jumat, 25 Desember 2015

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Komandan Naqdi: Perang Asli Melawan Imperialisme adalah Perang Media. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2015/12/komandan-naqdi-perang-asli-melawan.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS