Kedutaan Amerika di Afghanistan Ditembaki Roket


Tiga ledakan di kawasan Wazir Akbar Khan di Kabul mengguncang kedutaan Amerika Serikat dan perumahan-perumahan sekitarnya.

Ledakan tersebut terjadi tak lama setelah tentara-tentara PBB banyak yang terbunuh di tangan Taliban di pangkalan udara Bagram.

Polisi setempat saat diwawancarai Reuters mengatakan, “Roket pertama ditembakkan dari kawasan Wazir Akbar Khan meledak di dekat gedung kedutaan. Lalu roket kedua dan ketiga juga hampir mengenai istana presiden di Kabul.”

Untuk sementara ini pihak berwenang masih belum bisa memberikan penjelasan siapa pelaku penembakan roket-roket tersebut.

Padahal teroris-teroris Taliban mengaku sebagai pelaku aksi teror tanggal 12 Desember di kedutaan Spanyol di Afghanistan.

Diberitakan pula kemarin seseorang meledakkan dirinya saat mengendarai sepeda motor. Ia meledakkan dirinya di kawasan pangkalan udara Bagram, sebelah utara ibu kota Afghanistan. Serangan tersebut menewaskan enam tentara Amerika dan beberapa tentara lainnya.

(Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Jumat, 25 Desember 2015

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Kedutaan Amerika di Afghanistan Ditembaki Roket. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2015/12/kedutaan-amerika-di-afghanistan.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS