Polisi Turki Memulai Penyidikan Ledakan Istanbul


Pihak kepolisian Turki telah memulai penyidikan untuk menyidik aksi pengeboman yang terjadi di dekat Masjid Sultan Ahmad Istanbul hari ini.

Menurut pengakuan pihak Pemda Istanbul, ledakan Istanbul ini terjadi di dekat pusat turis penting Turki dan merenggut korban 10 orang tewas dan 15 orang luka-luka.

Media-media Turki juga memberitakan 9 turis dari Jerman terbunuh dalam aksi ledakan ini. Akan tetapi, pihak berwenang Turki belum mengumumkan hal ini secara resmi.

Menurut laporan koran Hurriyet, seorang pelaku bom bunuh diri telah meledakkan diri di pusat turisme tersebut.

Pemda Istanbul menyatakan, ledakan terjadi pada pukul 10.15 hari ini. Menurut pengakuan kantor konsulat Korea Selatan, minimal satu orang warga Korsel berada di antara korban yang terluka.

Menurut Dewan Tinggi Radio dan Televisi Turki, Ahmad Dawud Oglu telah memberlakukan pelarangan lalu-lalang di sekitar area ledakan.

(Rusia-Al-Yawm/Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Kamis, 14 Januari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Polisi Turki Memulai Penyidikan Ledakan Istanbul. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/01/polisi-turki-memulai-penyidikan-ledakan.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS