PBB Kecam Aksi Ledakan Teroris Istanbul


Sekjen PBB, Ban Ki-moon, mengencam aksi ledakan teroris yang kemarin terjadi di Bundaran Sultan Ahmad dekat Masjid Sultan Ahmad Istanbul, Turki.

Kecaman ini disampaikan oleh Ki-moon melalui sebuah pernyataan resmi.

Menurut Ki-moon, aksi teroris yang terjadi di jantung kawasan turisme Istanbul ini sangat busuk dan menjijikkan.

Ki-moon menyatakan belasungkawa mendalam kepada seluruh keluarga korban, rakyat, dan Pemerintah Turki dan Jerman, serta memohon kepada Tuhan supaya korban-korban yang terluka lekas sembuh.

Aksi bom bunuh diri teroris tersebut terjadi kemarin di dekat masjid Istanbul yang dikenal dengan sebutan “Masjid Biru”. Aksi ini menelan korban sebanyak 10 orang tewas dan 15 orang luka-luka.

Kelompok teroris “Velayat-e Istanbul” yang berafiliasi dengan kelompok teroris Da‘isy menyatakan bertanggung jawab atas aksi teroris tersebut dalam sebuah pernyataan resmi.

(Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Kamis, 14 Januari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul PBB Kecam Aksi Ledakan Teroris Istanbul. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/01/pbb-kecam-aksi-ledakan-teroris-istanbul.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS