Tembak Menembak dan Bom Meledak di Pos Polisi Sarinah

Sebuah bom meledak di Pos Polisi, Sarinah di Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat 14 Januari 2016 (Foto: Republika)

Ledakan keras terdengar tiga kali di kawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta. Ledakan keras itu cukup mengejutkan, belum diketahui apa jenis ledakan, diduga bom.

Ledakan dilaporkan terjadi sekitar pukul 10.30 Wib itu terdengar cukup jauh dan terdengar hingga gedung Bank Indonesia. Dikabarkan ada tiga korban tewas dalam kejadian ini.

Ledakan pada Kamis 14 Januari 2016 tersebut menghancurkan pos polisi. Atap pos polisi itu tampak jebol. Bahkan, getaran terasa di gedung sekitar lokasi.

Menurut kabar yang beredar terdengar suara tembak menembak. Kabar juga menyebutkan, tembak menembak terjadi di pusat makan yang menyebabkan pengunjung panik mirip Paris Attack Style.

Masyarakat di sekitar pun berhamburan hingga ke Kebon Sirih karena panik. Hinga berita ini diturunkan, asap masih terlihat di kawasan tersebut.







(Republika/Satu-Islam/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Kamis, 14 Januari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Tembak Menembak dan Bom Meledak di Pos Polisi Sarinah. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/01/tembak-menembak-dan-bom-meledak-di-pos.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS