Lagi-lagi Serangan Saudi Sasarkan Rumah Sakit Yaman


Untuk yang kesekian kalinya jet-jet tempur Arab Saudi lancarkan serangan udara ke rumah sakit Doktor Lintas Batas di Al-Sawadia, Yaman.

Jet-jet tempur Arab Saudi dan koalisinya menyerang sebuah rumah sakit Doktor Lintas Batas di Al-Sawadia propinsi Al-Baydha Yaman. Serangan tersebut menghancur leburkan rumah seluruh bangunan rumah sakit.

Serangan tersebut dilakukan setelah Organisasi Doktor Lintas Batas mengadukan serangan-serangan Saudi sebelumnya yang menyasarkan mereka.

Media berita Saba di Yaman melaporkan, "Jet-jet tempur itu hanya menyerang rumah sakit ini dan menewaskan sejumlah tentara Ansharullah."

Organisasi Doktor Lintas Batas kemarin mengumumkan, "Militer koalisi Arab yang dipimpin Arab Saudi telah meluncurkan sebuah roket ke arah rumah sakit di propinsi Saada yang menewaskan 4 warga."

Sejak 9 bulan terakhir, ini adalah kali ketiga militer Arab Saudi dan koalisinya mencelakai rumah sakit Doktor Lintas Batas di Yaman.

Sebelumnya Organisasi Doktor Lintas Batas telah menginformasikan Arab Saudi mengenai posisi rumah sakit-rumah sakit mereka di Yaman, namun militer Saudi tetap saja melakukan serangan membabi buta.

Padahal hari Minggu kemarin Ban Ki Moon telah mengecam tindakan Arab Saudi yang gegabah ini.

(Saba/Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Kamis, 14 Januari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Lagi-lagi Serangan Saudi Sasarkan Rumah Sakit Yaman. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/01/lagi-lagi-serangan-saudi-sasarkan-rumah.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS