PM Iraq: Kami Akan Usir ISIS Keluar Iraq


Perdana Menteri Iraq, Haidar Al-Ibadi, dengan tegas menyatakan bahwa pemerintah akan terus membasmi militan teroris ISIS sehingga mereka terusir keluar dari Iraq.

Pernyataan tegas PM Iraq itu dilontarkan tak lama setelah teroris ISIS melakukan aksi bom bunuh diri di tengah-tengah keramaian sebuah pasar di Baghdad, ibu kota Iraq. Ledakan bom bunuh diri tersebut menewaskan 25 warga setempat.

Menurut Al-Ibadi serangan bom bunuh diri itu adalah bukti betapa pengecut dan putus asanya teroris-teroris ISIS yang baru saja kehilangan kekuasaan di kota Al-Ramadi, ibu kota propinsi Al-Anbar.

PM Iraq dengan tegas katakan bahwa pemerintah Iraq tidak akan pernah melewatkan taktik apapun untuk memberantas ISIS.

Diberitakan juga beberapa orang bersenjata diduga kelompok ISIS menyerang di sebuah kawasan di kota Baghdad. Akhirnya tentara Iraq mengepung mereka dan berhasil membunuh 2 orang dan menangkap 4 lainnya.

(Associated-Press/Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Kamis, 14 Januari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul PM Iraq: Kami Akan Usir ISIS Keluar Iraq. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/01/pm-iraq-kami-akan-usir-isis-keluar-iraq.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS