Korban Tewas Ledakan Ini ke Sarinah untuk Melamar Kerja

Sani, adik Ketua RT 07/05, Batu Ampar (Foto: Metrotvnews.com/Whisnu Mardiansyah)

Anggun Kartika Sari, warga RT 002/002, Cepiring, Kendal, Jawa Tengah, menjadi korban ledakan di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat. Korban pergi bersama sepupunya, Rico, 20, untuk melamar kerja di daerah Sarinah.

"Bimas Batu Ampar nelepon saya pukul 12.30 WIB, terus saya cocokan alamatnya. Ternyata benar itu alamat warga saya, saya langsung cek ke Rumah Sakit Polri" kata Sani, adik Ketua RT 07/05, Batu Ampar, di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (14/1/2016).

Di Jakarta, Anggun tinggal bersama pamannya, Joko, di RT 07/05, Batu Ampar, Kramat Jati, Jakarta Timur. Sementara, keberadaa Rico saat ini belum diketahui karena nomor ponselnya tidak aktif.

Rumah Sakit Polri Sukanto merilis hasil sementara identitas ketujuh korban ledakan dan penembakan di kawasan Sarinah. Ketujuh korban tersebut teridentifikasi enam warga negara Indonesia dan seorang warga negara asing berpaspor Kanada.

Sebelum baku tembak antara pelaku teror dan polisi, terjadi ledakan di gerai Starbucks di Djakarta Theater. Ledakan melahirkan kepanikan di tempat itu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes M Iqbal mengatakan jumlah korban meninggal maupun luka bertambah. Korban menjadi 24 orang.

(Metro-News/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Kamis, 14 Januari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Korban Tewas Ledakan Ini ke Sarinah untuk Melamar Kerja. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/01/korban-tewas-ledakan-ini-ke-sarinah.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS