Tentara Suriah Terus Kuasai Berbagai Wilayah


Tentara Suriah dan Pasukan Pertahanan Nasional (NDF) terus menguasai banyak wilayah di provinsi-provinsi Suriah dalam operasi pembersihan teroris.

Al-Alam melaporkan hari ini, dalam 24 jam terakhir Tentara Suriah menguasai banyak wilayah baru di provinsi Lattakia, Homs, Damaskus, Deir Ezzur Aleppo dan Homs.

Selasa silam, pasukan pemerintah menyerang benteng teroris di Dara'a al-Balad, menewaskan sejumlah besar teroris dan merusak sebagian besar peralatan militer mereka.

Sumber militer mengatakan benteng kelompok teroris Aharah al-Syam di utara Hama juga diserang besar-besaran oleh tentara Suriah.

Tentara Suriah meraih kemajuan besar dalam operasi mereka sejak Rusia ikut membantu negara itu menghancurkan kelompok teroris di Suriah lewat udara.

(Islam-Times/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Kamis, 14 Januari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Tentara Suriah Terus Kuasai Berbagai Wilayah. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/01/tentara-suriah-terus-kuasai-berbagai.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS