Tak Terima Sindiran Ari Wibowo, Ahmad Dhani Kembali Bikin Heboh Netizen Tulis Ini di Twitter


Ahmad Dhani keluarkan cuitan imbas dari postingan Instagram Ari Wibowo terbaru soal penyelidikan polisi dan lain-lain.

Meski tak menyebut nama Ari Wibowo secara langsung, namun ia menulis inisial A dan isi dari cuitannya ditengarai merupakan respon atas postingan Ari Wibowo.
Simak lengkap mulai dari awal mula kisahnya.

Berawal dari kicauan musisi yang gagal menjadi Wakil Bupati Bekasi, Ahmad Dhani terkait penista agama tuai kritikan dan kecaman.
Kicauan yang ia tulis di akun Twitter pribadinya, @AHMADDHANIPRAST sejak hari Minggu (5/3/2017) dan Senin (6/3/2017)



Kedua kicauan tersebut langsung ramai oleh komentar para netizen yang mengecam apa yang dituliskan oleh Ahmad Dhani tersebut.

Namun kini kicauannya sedang diperiksa Polda Metro, apakah ada unsur pidana atau tidak dalam cuitan yang menyebutkan 'Pendukung Penista Agama Perlu Diludahi'.

"Ya nanti tunggu saja penyidik dari krimsus yang akan menilai berkaitan dengan itu. Nanti kami telusuri," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, Selasa (7/3/2017).

Mengetahui dirinya di-bully dan kicauannya sudah mulai diperiksa Polda Metro Jaya, ia menyampaikan permohonan maafnya atas kicauan yang sudah ia tulis.


Namun sayangnya kicauan perminta maafan tersebut makin memperkeruh suasana, pasalnya ia masih menyebut-nyebut kata 'penista agama' dalam kicauannya yang ia tulis di akun Twitternya, Selasa (7/3/2017).

Mohon Maaf saya kepada Majelis Penista Agama, jika cuitan saya di anggap menyakitkan - ADP," tulis akun @AHMADDHANIPRAST.

Kicauannya tersebut kembali menuai kecaman dari publik, bahkan seorang aktor sinetron Ari Wibowo pun ikut berkomentar mengenai hal tersebut melalui akun Instagramnya, namun sayangnya unggahan tersebut sudah dihapus olehnya.


Ari Wibowo mengunggah foto mengenai artikel yang membahas kicauan Ahmad Dhani terkait penista agama, dalam keterangan fotonya, ia menuliskan

"Kok nggak sembuh2 ya? Ada nggak ya tablet buat mengobati penyakit yang dideritanya? Sedih melihat rekan seleb yang sakit...Ingin membantu, tapi ngga ada obatnya sepertinya...GWS Bro.

(bilang penista agama adalah bajingan, sorry ya, Ahok belum diputuskan pengadilan sebagai penista, jadi mau bales kasar buat apa, ngga sudi go down to your mediocre level alias yg waras ngalah aja"

Kemudian Ari Wibowo memutuskan untuk menghapus postingan tersebut, dan menggantinya dengan unggahan foto baru karena Ahmad Dhani dianggapnya sudah meminta maaf pada pihak berwenang dan menghapus kicauannya, Rabu (8/3/2017)


Tampaknya tak mau kalah disindir oleh Ari Wibowo, Ahmad Dhani kembali berkicau di akun Twitternya dan kali ini ia menujukkan langsung kepada Ari Wibowo dengan me-mention akun fanbase Twitter Ari Wibowo bernama @AriWibowo_Ofc

Dalam kicauannya yang kedua ia menuliskan bahwa tidak ada kicauannya yang ia hapus sama sekali

"Tweet gw g ada yg di hapus, A Politis g usah komen bro ,malu ,gw sdh minta maaf sm MajelisPENIStaAgama...Selera humor lu payah - ADP"


Tidak kapok untuk terus melakukan sensasi di media sosial, kicauan tersebut tetap mendapatkan kecaman dan hujatan dari netizen

"Lu anggap ini humor bro?? Apa lu orang lupa kasus mobil terbang anak lu? Lu injek lafadz Allah? Kawinin mulan? Gmna?" tulis akun @arangga_aria
"Lagian AW tdk bilang ADP hapus tweetnya. Yg dihapus tweetnya dia yg berhubungan dgn ADP. Humor Sarkastik...." tulis akun @bspmakassar
"Letak humornya dmn? Wong nadanya nyinyir terus khas preman bengis" tulis akun @ajunsii

(Tribun-News/Info-Teratas/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Kamis, 09 Maret 2017

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Tak Terima Sindiran Ari Wibowo, Ahmad Dhani Kembali Bikin Heboh Netizen Tulis Ini di Twitter. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2017/03/tak-terima-sindiran-ari-wibowo-ahmad.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS