Jokowi dan SBY Berbincang Sambil Ngeteh di Beranda Istana Merdeka


Presiden Jokowi menerima Ketum Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Istana Merdeka. Kedua terlihat berbincang santai dan minum teh bareng di beranda Istana Merdeka.

SBY dan Jokowi terlihat muncul di beranda Istana Merdeka sekitar pukul 12.50 WIB, Kamis (9/3/2017). Presiden Jokowi mengenakan batik lengan panjang biru gelap, sedangkan SBY mengenakan batik lengan panjang warna cokelat.

Keduanya salaman dan berpose di depan wartawan, kemudian duduk di kursi yang ada di beranda itu. Keduanya lalu berbincang akrab.

Pelayan Istana lalu mengantarkan minuman dan makanan untuk keduanya. Jokowi tampak aktif berbicara, tangannya bergerak-gerak, SBY memperhatikan.

Setelah sekitar 7 menit, wartawan diperkenankan mendekat. Keduanya lalu menggelar jumpa pers.

(Detik-News/Info-Teratas/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)

Ditulis Oleh : Bukhori Supriyadi Yadi ~ Pada Kamis, 09 Maret 2017

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Jokowi dan SBY Berbincang Sambil Ngeteh di Beranda Istana Merdeka. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2017/03/jokowi-dan-sby-berbincang-sambil-ngeteh.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

Ikuti Email

PROFIL ABNS