Tewasnya Pimpinan Kelompok Teroris Ahrar Al-Syam di Rif Idlib


Seseorang bernama Abdul Qadir Al-Dhab'an yang dikenal dengan Abu Tamim, pimpinan kelompok teroris gerakan Ahrar Al-Syam diberitakan telah tewas.

Jasad pimpinan kelompok teroris itu ditemukan tewas di jalan besar kota di dekat Rif Idlib dikarenakan terkena ledakan ranjau.

Di halaman media sosial yang mereka kelola disebutkan, "Mobil Dha'ban meledak karena ranjau. Ia dan dua kawannya di mobil itu tewas."

Sedangkan pihak militer Suriah mengatakan kepada pers, "Tentara Suriah telah menyerang tempat persembunyian teroris di Dar'a Al-Mahathah dan menghancurkannya."

Tentara Suriah sehari sebelumnya juga menyerang markas teroris di kawasan Al-Arba'in di Dar'a Al-Balad dan menghancurkan perlengkapan perang mereka.

Teroris-teroris takfiri di halaman jejaring sosial yang mereka kelola mengaku kehilangan sebagian anggota karena tewas, yang di antaranya adalah Rifa'i Ibrahim Al-Khorasan dan Muhammad Ziyad Dakhlullah Al-Hariri.

Berkali-kali tentara Suriah menggagalkan upaya penyerangan teroris-teroris takfiri ke titik-titik militer di desa Bur Al-Qashb di utara Latakia.

(Eram-News/Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Minggu, 10 Januari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Tewasnya Pimpinan Kelompok Teroris Ahrar Al-Syam di Rif Idlib. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/01/tewasnya-pimpinan-kelompok-teroris.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS