Kecintaan Mustabshir Ini Kepada Imam Zaman as Begitu Tinggi


Seorang peziarah Masjid Jamkaran dari India ini berkata, “Aku dan istriku sebelumnya beragama kristen. Namun begitu aku masuk Islam dan menjadi penganut ajaran Syiah, kami begitu mencintai Imam Zaman as.”

Muhammad Ali Alamdar seorang peziarah yang sedang berada di Masjid Jamkaran saat diwawancarai mengenai latar belakang kehidupan spiritualnya mengatakan, “Baru tujuh tahun yang lalu kami masuk Islam dan dengan taufik Allah kami mengenal Ahlul Bait as. Sudah dua bulan kami tinggal di kota suci Qom untuk mempelajari ajaran Ahlul Bait as.”

Mengenai kecintaannya terhadap Imam Zaman as, Alamdar berkata, “Aku sering mendengar dari para cendikiawan dan juga ulama tentang Imam Zaman as. Akhirnya saat ini aku merasa lebih dekat dengannya.”

Alamdar mengaku setidaknya mendatangi Masjid Jamkaran seminggu sekali untuk melampiaskan kerinduannya kepada Imam Zaman as.

“Aku mendengar dari guru-guru dan cendikiawan hauzah bahwa Masjid Jamkaran ini memiliki hubungan yang sangat erat dengan Imam Zaman as. Oleh karenanya aku berusaha sering kesini untuk lebih dekata kepada beliau,” katanya.

Alamdar menambahkan, “Semua orang Syiah di India mengenal Masjid Jamkaran dengan baik. Mereka juga sangat ingin menziarahi masjid ini untuk merasakan kedekatan dengan Imam Mahdi as.”

Muhammad Ali Alamdar asal India kini sedang menjalani program studi di Universitas Imam Khomaini di kota Qom.

(Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Minggu, 17 April 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Kecintaan Mustabshir Ini Kepada Imam Zaman as Begitu Tinggi. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/04/kecintaan-mustabshir-ini-kepada-imam.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS