Masjid Imam Shadiq Siap Menyambut Jamaah di Bulan Ramadhan


Masjid Imam Shadiq as adalah masjid warga Syiah Kuwait yang menjadi ajang serangan teroris tahun lalu.

Sekarang renovasi masjid ini sedang menjalani masa akhir dan pada bulan Ramadhan mendatang telah siap menerima kunjungan para tamu Allah.

“Renovasi masjid ini akan usai pada pertengahan bulan Juni mendatang dan telah siap menerima kunjungan para tamu Allah di bulan Ramadhan tahun ini,” ujar Ir. Muhammad bin Nakha, kepala bidang keamanan di Kementerian Pembangunan Umum Kuwait.

Seluruh pekerja bekerja keras sesuai jadwal yang telah dijadwalkan dari pagi hingga pukul 9 malam.

Menurut Ir. Muhammad, instalasi listrik masjid sudah rampung dan sekarang tersisa bagian audio.

Hiasan interior masjid sedang dilakukan dan masjid akan siap sesuai prediksi yang telah dilakukan.

Masjid Imam Shadiq as menjadi ajang serangan teroris tahun lalu dan kelompok teroris ISIS menyatakan bertanggun jawab atas aksi ini.

Setelah serangan teroris terjadi, Syaikh Shabah Al-Ahmad, Emir Kuwait, melakukan kunjungan ke masjid tersebut dan menyatakan belasungkawa mendalam kepada seluruh keluarga korban.

(Al-Khalij-24/Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Minggu, 17 April 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Masjid Imam Shadiq Siap Menyambut Jamaah di Bulan Ramadhan. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/04/masjid-imam-shadiq-siap-menyambut.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS