Puasa 19 Jam, Muslim Inggris Jalani Ramadan 'Terpanjang'


Muslim Inggris memulai salah satu Ramadan "terpanjang" dalam puluhan tahun belakangan, karena bulan suci bagi umat Islam ini bersamaan waktunya dengan hari musim panas terpanjang, yang berarti puasa juga lebih panjang.

Itu berarti warga Islam di Inggris tahun ini berpuasa selama 19 jam. Puasa diakhiri saat matahari terbenam dengan makan, yang dikenal dengan istilah Iftar.

Ramadan ditentukan pergerakan bulan dan akan berlangsung dari tanggal 6 Juni sampai sekitar 5 Juli, tetapi waktunya berubah setiap tahunnya dibandingkan dengan kalender Masehi.

Permulaan tahun ini, badan ujian sekolah mengatakan tes penting GCSE dan A-level dirancang dengan memperhatikan bulan suci.

Dewan Muslim Inggris (Muslim Council of Britain) telah memperingatkan warga yang berpuasa untuk berhati-hati karena panjang dan panasnya hari.

Dehidrasi adalah risiko paling serius selama musim panas, karenanya penting untuk banyak minum sebelum memulai ibadah puasa.

(Oke-Zone/Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Selasa, 07 Juni 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Puasa 19 Jam, Muslim Inggris Jalani Ramadan 'Terpanjang'. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/06/puasa-19-jam-muslim-inggris-jalani.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS