Ramadhan Kesempatan untuk Meluruskan Penilaian Miring tentang Islam


Shadiq Khan, gubernur muslim London, menyatakan akan memanfaatkan Ramadhan untuk mengenalkan wajah sejati Islam kepada dunia.

Semua ini, menurut Khan, bertujuan untuk mengikis penafsiran dan penilaian salah tentang Islam selama ini.

“Saya adalah seorang warga London dan pengikut Islam. Di permulaan Ramadhan ini, saya menegaskan bahwa Ramadhan adalah sebuah kesempatan besar untuk mengikis seluruh penilaian miring tentang Islam,” tutur Khan.

Dari sejak tampil sebagai pemenang dalam pilkada London bulan lalu, Shadiq Khan dikenal dunia sebagai simbol multi kultur dan ketabahan yang memegang tampuk kepemimpinan daerah untuk salah satu kota terbesar di Eropa.

Menurut rencana, Khan akan menjadi tuan rumah untuk jamuan buka bersama di seluruh masjid, gereja, dan sinagog yang bertebaran di London selama bulan suci Ramadhan ini.

Sebelum ini, Shadiq Khan pernah menjabat sebagai anggota Parlemen Inggris selama 11 tahun. Ia termasuk kelompok pendukung gerakan multi kultur di Inggris modern. “Segala sesuatu telah berubah dibandingkan dengan era 70 dan 80-an,” tegasnya.

(The-Independent/Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Selasa, 07 Juni 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Ramadhan Kesempatan untuk Meluruskan Penilaian Miring tentang Islam. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/06/ramadhan-kesempatan-untuk-meluruskan.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS