11 Syahid AD Iran Dikebumikan Hari Ini


Ritual pemakaman 11 syahid Angkatan Darat Republik Islam Iran yang baru-baru ini ditemukan di medan tempur Pertahanan Suci telah diselenggarakan hari ini.

Ritual ini dihadiri oleh Hujjatul Islam wal Muslimin Al Hasyim, wakil Rahbar di Angkatan Bersenjata Iran, dan Amir Purdastan, komandan Angkatan Darat Republik Islam Iran.

“Keutamaan menghidupkan kenangan para syuhada tidak lebih sedikit dari kesyahidan,” ujar Al Hasyim sembari menukil pernyataan Rahbar sehubungan dengan hal ini.

Menurut Al Hasyim, sekarang kultur syahadah dan Pertahanan Suci bisa mengimunisasi masyarakat dari seluruh serangan budaya musuh Islam. “Berkat kucuran darah para syuhada inilah Iran hari ini tetap berdiri tegak dan aman sentosa,” ujarnya.

Setelah digelar salat jenazah untuk para syuhada tersebut, masing-masing dikirimkan ke tempat asal mereka.

Para syuhada yang gugur di medan tempur kawasan barat dan barat daya Iran berhasil dikenali identitas mereka melalui tes DNA.

Mereka adalah Ja‘far Sulaimani, ‘Izzatullah Reza Ali, Taqi Khosro Bigi, Karamatullah Afsordeh, Ya‘qub Talkhabi, Iraj Fallah Ibrahimpur, Hamid Reza Habibniya, Hamid Reza Rahimiyan, Husain Khurasani, Murteza A‘lai, dan Muhammad Dehqan.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Rabu, 27 Juli 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul 11 Syahid AD Iran Dikebumikan Hari Ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/07/11-syahid-ad-iran-dikebumikan-hari-ini.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS